Unfinished LOve StOry

Rabu, 18 Agustus 2010

Semakin kuat kisah yang ingin dilukis kembali. Semakin kuat juga buat nulisnya. judul udah ada, kerangka udah ada(still in my mind sebenernya).

Lucu baca salah satu thread di kaskus, tentang orang yang masih diingat dari dulu. Saya tidak mau membahas, takut memicu api, ntar kebakaran lagi....bwahahaha.....
Nanti partner saya dalam mengelola blog neh mwarah lagi, bisa-bisa saya tidak jadi kliennya diBRI(mengingat beliau nantinya akan menjadi AO, dan saya adalah nasabah pertama yang akanmengajukan pinjaman untuk membangun butik, lol...)
Semangat ya mbebeb....


Maaf ya, lagi denger lagu Marron 5, Nothing Last Forever, rasanya enak banget bayangin orang....
But i promise u, u lah pokoknya selalu....



Judul ini nantinya bakal saya buat cerita, yang dalam pikiran saya sih romantis, lucu, sedih, dan menggemparkan.lol....
semoga saja tidak ada yang mengambil judul inim kalau pun ada, ya terkutuklah..
(oopss lagi puasa, maaf ya alloh,.....)




x.o.x.o
Debbie Miranda Napitupulu



0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.