26

Selasa, 10 Agustus 2010

26

Beberapa hari yang lalu baru tersadar, angka ini bakal jadi angka yang menghantui hidup.

Bagaimana tidak??

Bertambah satu usia, bertambah satu kesempatan mengukir sejarah dalam hidup.

Cuma angka memang, tapi impact-nya luar biasa.

Saya masih saja mengotak atik keyboard ladie saya, dan berpikir keras, apa yang harus saya tulis. Angka ini, angka ini secara perlahan membunuhku. Beberapa angka mendekatinya saja saya sudah merasakan dunia ini semakin sempit, semakin mengotak-ngotakkan gerak saya. Saya masih ingin bebas, dan saya masih ingin melakukan kegilaan saya.

Pun ketika waktu berputar cepat, bisakah angka 20 saja yang saya pegang? Bisakah saya menego?

Misi ini mustahil, sama halnya seperti film Mission Imposibble.

Tapi, keyakinan akan perubahan bisa saya dapatkan, saya bisa berpijak pada lelaki yang sudah hampir 6 tahun ini mengisi hari-hariku, mengisi inbox hapeku, mengisi list orang yang harus dijumpai hari ini, mengisi sudut mata ini, dan mengisi hati ini.

Kita berbeda. Itu kepastian.Itu yang buat kita satu.

Dengan usiamu yang bertambah ini, sekiranya jadilah panutan bagi saya, saya yang masih butuh banyak pegangan hidup, butuh banyak nasehat hidup.

Ajari saya bagaimana melewati usia ini, berbagilah terus dengan saya, dan ceritakanlah pada saya bagaimana rasanya, pun itu sulit untuk dicerna untuk orang seperti saya.

Selamat hari lahir Mbebebku, Abebku, My Obeb, Halletku, Oto-otoku, Aaku, BOCANku…AGUS ISKANDAR


x.o.x.o

_dmn_

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.