i am such a drama queen

Senin, 23 Agustus 2010

Baru beberapa jam melepas sang 'hallet' dalam misi perdamaiannya dengan dunia perekonomian dirinya dan keluarga kami kelak(amin..Lol). Biasanya, sambil menunggu berbuka, hal-hal absurd, seperti membahas imajinasi aneh dan liar kami, (such as, artis sapa yg pgn dicium, dia:KD(weeew), saya: tetep pada aa ariel, dan yg lebih absurd, kl dia cewek:Rhoma irama menjadi pilihannya, kalau saya:luna maya). 

Ahhh, mengingatnya saja sudah seperti air mendidih, udah ingin meluap. Kompornya perlu dimatikan. Biar didihannya tidak muncrat kemana-mana. (???)

Kami masih di zona yang sama sebenarnya, namun sayangnya sang halet tidak bisa meninggalkan tempat pelatihan, harus mendekam di negri yang dikotakin pagar-pagar biar mereka tidak bisa lompat seperti kelinci, dan kembali pada saya(sungguh, BRI keterlaluan(joke ah,ntar lu pecat lg aa gw).

Masih ingat beberapa hari yg lalu kami berdebat tentang Indonesia yang sudah keracunan keong SinJo. Sungguh terlalu rasanya, sang hallet, memihak pada mereka, dimana saya disini, mengurung diri dan memikirkan bangsa ini m au dibawa kemana jika orang-orang aneh yang memvonis mereka sebagai gadis-gadis dengan karya yang pantas 'dijual', dan bahkan menjadi trending tweet(sedunia), betapa malunya saya ketika mereka disandingkan dengan orang-orang yang terkenal dengan langkah upload video ke Youtube, yg kini menjadi bintang. No offense buat para penggemar SinJo. Salut ama keberaniannya tampil. Tapi after that? what should they sell? 

Saling meluncurkan gencatan argumen-argumen, saling berbicara dengan nada selevel di atas biasanya, dan saling tuding menuding tidak mengerti karya....ahhhh..kangen.

Ramadhan ini rasanya berbeda dari 6 tahun bersama. Dirimu kini jauh(Lembang-Bandung), dan status kita resmi menjadi LDR, selama 5 hari dalam seminggu. 

Sahabat, musuh, kekasih, koki, supir pribadi, teman, pacar, tetangga, pak ustad, guru spiritualku, myhalf soul, hope u enjoy ur day dear.....

xoxo

Debbie MIranda Napitupulu

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.