My happy Saturday Nite

Minggu, 08 Agustus 2010

For the first time, my Adinda(Dinda Febrima Napitupulu), pulang ke Bandung setelah perantauannya di ibu kota(baru sebulan sih, tapi rasanya kok lama pisan..lol). Dateng jumat malem, langsung ke kosan, trus ganti baju, langsung curcol di tempat tidur.
It's feel like a decade gak ketemu sama adek. Saling cerita tentang kehidupan masing-masing, saling tukar pengalaman satu sama lain. Walau agak susah menguak kehidupan asmaranya, tapi terus saja dikorek bagian ini, dan seperti biasa, saya tidak kaget, saya tidak mendapatkan clue siapa lelaki beruntung yang disukainya.Hmmm....Dan hasil diskusi pun sampai pada intinya: bahwa tidur sendiri itu sangat tidak enak..sepi, dan scary..And..damn i miss her so.
Belakangan ini memang permasalahan hidup agak memberatkan di kita. Dari buku yang kagak jadi laku, duit yang minus, adek (Yogie Achmad Putranta Napitupulu) yang kemalingan(hope God show u the best... damn thief), si kembarnya(Yosie Fatimah Napitupulu) yang mengaku kena hipnotis di angkot dan alhasil kehilangan satu buah handphonenya yang paling canggih(sabar ya cantikku, masih ada sepasang lagi Hp-mu), dan bisnis yang agak macet.
Tapi Sabtu ini, dengan berbekal duit seadanya, pizza hut delight pun menjadi santapan siang ini. Rencana shopping terpaksa ditunda mengingat kemampuan dompet yang agak menghawatirkan kehidupan sebulan kedepan(mudah-mudahan cepat lancarlah..amin).
Sambil saling bercerita kami bertiga(Debbie Miranda Napitupulu+Dinda Febrima Napitupulu+Yogie Achmad Napitupulu), menghabiskan Sabtu ini dengan saling meng-update Ladie(Laptop Debbie) dan Dila a.k.a Ladin(ganti nama setelah dapat saran dari ibunda Masrina Farida Siahan, Laptop Dinda). Saling membuat program-program yang up-date, perut tak terasa memanggil untuk diisi. Males keluar, akhirnya surabi jadi pilihan. Delivery. Sangat berterima kasih pada surabi ini yg menyediakan layanan delivery. IMB, surabi, webcamMax.com, fb, kaskus, youtube, jadi penghibur malam ini.

It's sooooooo Awesome. The Awesome Saturday.

(gambar ini hasil kegilaan hari ini, yg lain disensor, berhubung sang adik sedang tidak mengenakan jilbab)



Ya Alloh Ya Rabb...
Terima kasih atas segala anugrah yang Engkau berikan. Ini merupakan kekayaan yang sangat berlimpah. Kebahagian ini melebihi harta apapun. Finally, kami bertiga kumpul bareng lagi. Alhamdulillah...
Lop Yu Alloh...
Wish u guys were here Imran Napitupulu, Masrina Farida Siahan, Yosie Fatimah Napitupulu

x.o.x.o

"i'm working on my own way" _dmn_

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.