Curug Capolaga

Minggu, 01 Agustus 2010


si oges yang keliatan bahagia banget

Sebelumnya memang pernah mendengar nama Curug Capolaga ini, namun baru ada kesempatan hari ini menikmati dinginnya air terjun yang keren ini, dan juga bisa merasakan suasana yang sangat sepi. Jauh dari keramaian, dan juga dekat dengan alam, memang pilihan liburandan menghabiskan waktu yang sangat nikmat. Walau hanya menikmati kurang lebih setengah jam, karna datangnya dadakan, dan datang pada saat gerbang curug mau ditutup (ntar mah datengnya pagi ah..). 

Tempatnya asik, sepi, bersih, indah, gak nanjak(hal yg dihindari oleh saya), gak jauh(good) dan juga enggak mahal. Tiket per orang cuma 6.500 rupiah, parkir 1.000 rupiah. 

katanya sih ada 7 air terjun di daerah ini, jadi bikin penasaran dan kayaknya bakal nyusun rencana buat ke sini lagi. 

Neh tips yang mau liburan ke kawasan air terjun

1. Do not use heels, walaupun itu wedges(ya, saya tau saya salah, pembelaan saya, saya menggunakannya karna ini di luar rencana..hohoho..)

2. Bawa pakaian ganti (ya saya juga tau saya salah, membasahi diri tanpa membawa back-up, tapi untung ada celana si Oges(Hendra Fajar Permana), jadi saya bisa lumayan puas main airnya)

3. Bawa kamera (catatan:yang batrenya full, ama memori yang besar)

4. Bawa cemilan (yang satu ini penting, mengingat saya suka laperan)

5. Datengnya agak pagian (biar gak tambah item, trus biar enggak dikejar-kejar waktu tutup gerbang kayak saya. masa penunggu curug ngeliatin mulu, kan kagak asik)

Main ke tempat ini lumaya buat penat berkurang, dan kegelisahan deadline yang mengejar lupaaaa tuh. yang ada main air yang seger dan di otak pengen maen lagi ke tempat ini, dan harus puassssssssss......

i'm work on my own way_dmn_

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.