My Mblackyberry

Sabtu, 31 Juli 2010




Dimana orang lagi asik-asiknya Blakberyan, saya juga tidak mau ketinggalan. Saya terinspirasi dengan brand yang buat orang-orang banyak mengandrunginya dan banyak yang mengimpikannya(saya lebih memilih i phone sih..). Kucing saya tercinta (actually, this not officialy my dear cat, it's my boyfriend cat at his neigbourhood), berwarnaa hitam campur putih di bagian bawah leher sampai ke bawah perutnya saya namakan Mblackyberry. And that time, i officially owned the cat.(ngaku sendiri sih).
Enggak ada yang tau siapa pemilik asli kucing jantan ini. yang pasti saat menghuni kosan(sang pacar), kucing ini sering nongkrong di depan kosannya. apalagi saat saya dan
Mblackybery akrab, dia suka tidur di atas motor sang pacar, dan bahkan masuk ke dalam kosan dan edannya dia tidur di atas sajadah, yang membuat saya diomelin habis-habisan sama yang empunya sejadah, yaitu sang pacar..
Ada kisah sedih yang terjadi ama
Mblacky(nama panggilannya). Seperti hukum alam yang di anut para kucing-kucing sekitar, siapa yang lebih kuat, di ayang menguasai, Mblackyjadi salah satu korban kekerasan kucing-kucing lainnya(actually this is kind of weird, as i know, kucing baru gak akan bisa masukin kawasan baru sembarangan, tapi kenapa Mblacky jd sasaran???)bingung saya. tapi kayaknya, bukan itu alasan utama. setiap hari,saya pasti membeli lauk yang ada durinya, biar si Mblacky bisa makan. mungkin inilah yang buat kucing lain cemburu, dan saya selalu mengusir kucing lain saat Mblacky makan. dari sinilah kucing-kucing lain selalu mengejar Mblacky, dan dengan ketakutan Mblacky selalu meminta perlindungan ke kosan sang pacar, dan masuk ke dalam kamar dan bersembunyi di bawah meja komputer.
dan karena pertarungan yang tidak adil ini(Mblacky lawan sekian kucing),
Mblacky luka dan sakit. dan saat dia luka dan kesakitan, air mata ini gak bisa dibendung. dengan jurus memaksa, sang pacar membelikan obat merah, dan jurus memaksa kuadrat, saya memintanya mengoleskannya ke luka Mblacky sementara saya mencubit-cubit paha saya(perlakuan aneh ketika melihat kejadian yang seram, film seram, dan orang sekitar yang kesakitan). dan saat dia luka, untuk pertama kalinya dia memandang saya dengan matanya yang sayu, dan bermanjad di atas paha saya. so sweet huh, but it's kinda nasty with the bloody wound. ew...
Mblacky ini kucing yang pengertian, dia mau nemenin kalo lagi deadline, dia mau nemenin kalo saya lagi kesepian, dia mau nemenin makan, nonton, pokoknya udah jadi sahabat yang enggak pernah ada interaksi dialog secara langsung, kami lebih mengutamakan kasih sayang, dan ,mungkinn perlakuan yang sama-sama kami butuhkan(Weird huh???)
Kebiasaan hibernasi
kucing sebenarnya enggak hibernasi, tapi saya menyebutnya hibernasi ketika dia menghilang beberapa hari dan kembali dengan perutnya yang sudah gendut, dan kadang kala kembali dengan perutnya yang kecil. Where the hell excatly are u going
Mblacky?
Tapi udah beberapa bulan, dia enggak muncul.
tapi kemarin saat pulang nonton Inception di BIP, saya dan sang pacar yang sedang berjalan kaki(terpaksa walk beauty mengingat pagar yang ditutup jam 10), tepat di depan gedung PERSIB(aiih lupa namanya gedungnya apa), ada
MBlacky, dan kejamnya dia tidak mau mendengar panggilan saya.
What happend
Mblacky? Don't u miss me?
apa
Mblacky dah jadi penguasa di situ?
Ya sudahlah, apa boleh buat, mudah-mduahan aja Mblacky kembali ke majikan yang benar.

NB:
Mblacky if u received a messege by my telephating to u, pliz come home, i'm kinda need u soon, i feel lonely lately.
miss u
(fotonya agak-agak aneh ya, blum di pindahin dari PC soalnya..soonlah di update..)

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.