Mimpi yang Tak Sempurna

Jumat, 23 Juli 2010

Dah beberapa hari ini biasanya bangun denger suara oweekkkkk…..owekkkkkk(bayi sapa yg bunyinya gini??). Kesel. Kurang tidur. Mata lima watt. Pengen bobo lagi. Itu yang dirasain.

Tapi pagi ini beda. Suara miawwww… yang terdengar. Suara sang pacar terdengar dari sebrang sana. Ngingetin sekarang udah pagi, ngajak bareng masuk kantor.

Masih terngiang di telinga(kayak lagu dangdut aja)…nada-nada, irama ama lirik yang di dalammimpi tercipta. Yakin bakalan jadi hits di tengah maraknya irama melayu yang mendominasi tangga lagu, lagu yang di dalam mimpi tadi bener-bener keren.

Sempat teringat dua kalimat reff-nya, namun sayang, di bawa mimpi lagi, dan ketika bangun, tersadar, bahwa ingatan saya yang mulai lemah sejalan dengan usia ini(lebay), tak mampu mendendangkannya kembali.

Kesel banget rasanya. Kirain ini bakal jadi satu sejarah lagi dalam perjalanan hidup. Nyiptain lagu. Walau enggak bisa nyanyi, tapi dalam mimpi, lagu itu bener-bener sempurna.

Ahh, rasanya pengen mimpi lagi, nyiptai lagu lagi, dan saat tersadar, mengambil HP dan merekam suara sendiri, dan menyanyikan lagu cipataan sendiri. Kali aja suatu saat ada yang tertarik. Hahaha…..

Ya sudahlah, mimpi yang tak sempurna hari ini, mudah-mudahan bisa diambil hikmahnya. Sekali lagi, kalau ada ide, ada tema menarik, ada topik menarik, ambil pena, catet, jadi waktu nyalain LADI bisa langsung ON neh otak.

Salut ama yang nyiptain lagu, nyiptain lagu itu gak gampang. Dan juga idealisme yang tetap dijaga para musisi benar-benar acungan jempol.

I’m working on my own way._dmn_

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.