IMB=Indonesia Memang Berbakat

Minggu, 25 Juli 2010

Berbakat

Salah satu aset yang bisa digunakan manusia buat bertahan hidup saat ini. Menjual. Kreatif.Unik. Rumit. Menghibur. Unsur-unsur ini harus dimiliki sebelum berperang melawan ribuan orang sebelum menyandang  gelar pemenang di panggung megah yang dsaksikan jutaan pasang mata.

Battle yang sportif pun terlihat di panggung kreatif IMB(Indonesia Mencari Bakat). Walau "mencuil" ide kreatif dari luar(American Got TAlent, yg diikuti Indosiar(Indonesian Got Talent)), tapi jiwa muda karyawan trans tv mampu mengguncang keinginan orang-orang untuk menonton acara ini(terutama pada saat malam minggu, damn, its a date nite sebenernya).

Jurus Jitu Reality Show

Ada satu jurus jitu dari reallity show buat naikin rating. Menjual kisah. Namun, kisah itu memang tak seyogyanya menaikkan jika memang tak ada bakat yang mampu ditunjukkan apalagi di pertahankan. sulit mau bilang sayang masih ada rumusan ini, namun air mata bangsa ini memang harus dipancing buat liat bakat-bakat terpendam itu(terpendam limapahan harta dan juga terpendam tampang-tampang kece).

Funky Papua

3 lelaki asal Indonesia Timur ini mampu menarik hati saya(sejak melihatnya bulan Juli). Gerakan-gerakannya yang sulit seperti rumusan kimia, matematika, fisika ini buat saya ingin terus dan terus menontonnya. gerakan yang detail, paduan dari berbagai daerah, negara bahkan, bisa buat mata tetap stay tune di depan tv(bahkan ngerelain nunggu downlodan yg super lemot, bahkan sampai tertawa-tawa sendiri melihat aksi kocak mereka seharian). mereka adalag grup yang benar-benar memikirkan peranan orang lain dalam satu kolaborasi. tidak menonjolkan kemampuan, namun mencari persamaan yang bisa dipersembahkan. dan hasilnya, malam ini bersama Klanting yg menurut pengkuannya baru malam ini ikut dance, berhasil membuat saya terkagum-kagum, lagi dan lagi. kolaborasi pertama yg saya suka ketika mereka kolaborasi dengan Brandon(an amazing little creature, yg membuat saya wanna do a crime, nyulik dia, trus nyuruh dia dance di depan saya seharian plus nyubit pipinya plus nyium pipinya).*waduh..ini harus dibahas di bagian sendiri*.  Kemudian, kolaborasi dengan Rumingkang, berhasil membuat gerakan-gerakan tangan dewa(saya menyebutnya demikian) yang cukup fantastis dan terlihat sexy(yg ini juga menurut saya). 

Brandon

seperti yg sudah saya tulis di atas. dia adalah little creature yg menggemaskan, imut, dan sangat..sangat..sangat berbakat. kenapa tidak ada anak selucu ini saat umur saya seperti Brandon. Atau, kenapa saya sudah dewasa?mungkin juga, kenapa tidak ada lelaki seimut itu sebaya saya saat ini? ya..ya ...ya...dan alasan demi alasan penolakan pun pasti akan terbersit...Bla..Bla...Bla..Bla....Tapi yg pasti mahluk ini bisa buat saya seperti orang kampung. Histeris, Senyum dengan tawa melebar(yg terlihat aneh, mengingat bibir saya kurang dari ukuran standart), dan juga memukul-mukul sang pacar, dan berharap dia bisa berubah seperti Brandon..at least bisa gerakan sexy kayak MJ aja deh mBeb...*winkkk*....

Fay Nabila

meletnya itu lho yg buat saya suka. gayanya itu, dan ketegarannya bisa jadi pelajaran. Malam ini, malam dia keluar, namun saat pertanyaan sang Om Tantowi: siapa tokoh yang paling diinginkan menonton dia menari?Fay: Agnes Monika. dan saat itu juga, detik itu juga, saya mendeklarasikan saya menyukai Fay(saya cinta Agnes). Dan satu yg pasti saya tidak bisa lupa dari Fay ini. Suaranya lebih dewasa daripada saya. Lho kok bisa?apa yg salah dengan saya sebenarnya???Entahlah, yg pasti menutup kuping adalah perlakuan pertama yg harus dilakukan ketika mendengar rekaman suara saya sendiri, apalagi saat saya menyanyi..Oh pliz....i don't wanna shame myself. Again..and Again...Enough

Ya Sudahlah

menang atau kalah, ini hanya ajang, kalian sudah menjadi sang juara, terus pertahankan.

Menang atau kalah, dia adalah bintang di mata saya.

Bla..Bla..Bla....kalimat-kalimat klise inilah yang terus terucap pastinya untuk sang bocah cantik ini, namun yang pasti kontrak ekskusif, hadiah mobil dan uang ratusan juta rupiah raib dari timelinenya tahun ini(@imb trans).

Udah baca mantra, tapi om google ngeluarin foto-foto anak-anak IMB kok yg keluar pada yg aneh, malah Tantowi yg ada, males saya jadinya, besoklah upload foto.mending nonton Fringe dulu..chaw...

"i'm work with my own way._dmn_"

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.