F O K U S

Selasa, 12 April 2011


cuma 5 huruf....
Entah apa yang buat susah buat ngerangkainya dalam satu kesatuan yang utuh buat di lakukan. rasanya dia bekerjasama sama sang waktu. sama-sama susah buat di kejar. Hah...saya cuma bisa berencana dan cuma bisa berharap.



many errands to do. tapi entah yang mana yang harus jadi bahan pertimbangan yang lebih dulu dikerjakan. Am so f-ing messed.
di tambah lagi, masalah yang ditakutkan. ketakutan. kenapa selalu menghantui??? Mungkin ini saatnya menyalahkan maraknya kemunculan mereka(hantu-red), yang terlalu diekspos di dunia nyata ini. bukan menyalahkan mereka yang buat, menyalahkan kenapa mereka mau buat itu? kan jadi takut saya..Errrr...gak nyambung.
sudahlah...kembali ke fokus..(tuh kan barusan gak fokus).


Kemarin saya pake kuteks warna biru, kalo yang ini sih agak fokus warnanya. sesuai dengan keinginan dalam minggu ini. Lol. cute*. jadi yang ini, Fokus check....

urusan kerjaan pramuka, ngirim email ke komikusnya...done too.....Check*

*dear mbebebkuw: hope u can focus for ur job, hope Alloh make u stayed for a very long time besides me in this lovely town, hope u can make "it". i know, Alloh have planned the best for ya.....
i really really really...so f-ing really love ya mbebebkuw......
hope we can through all of this. yes mbebebkuw...we can make it...

xoxoxoxoxoxoxoox
















DeMiNa....

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.