L E B A R A N

Sabtu, 11 September 2010

Dear Debocan, 

Di hari yang fitrah ini, saya mengucapkan Selamat Merayakan HAri Kemenangan, Hari Yang Fitri, dan maafkan apabila saya sudah mencoreng kata-kata kasar di tubuh blog tersayang ini. Maaf jika curhatan saya agak-agak kacau, agak-agak misteri, agak-agak ngawur. Saya sangat berharap kamu dapat menerima tulisan saya apa adanya. 

Dear Debocan, 

Blog yang saya cintai, kamu tahu, hari raya pertama ini saya rayakan bersama adik saya Dinda Febrima Napitupulu dan Yogie Achmad Putranta Napitupulu. Berhubung saya sedang dalam keadaan tidak "suci", jadi saya tidak bisa menginjakkan kaki di mesjid dan ikut solat Id, seperti mereka di lapangan kampus Widiatama sana. 

Dear Debocan, 

Malam takbiran kemarin, saya sangat bahagia, melihat wajah ayahanda (Imran Napitupulu) dan ibunda(Masrina Farida Siahan), juga si kecil Yosie Fatimah Napitupulu walau hanya lewat webcam saja, air mata ini hampir membasahi wajah yang diseka demi terlihat cantik di depan cam, agar ayahanda dan ibunda tidak melihat hamba kucel, walau setelah seharian berkegiatan. Hamba menahan rasa itu, rasa dimana, selama 6 tahun Lebaran, saya tidak bisa "sungkem" dan merasakan ketupat super enak sang ibunda. Saya kangen. Tapi saya harus menahannya. Banyak alasan dear blog, saya harap kamu bisa mengerti, dan saya sangat bangga dengan kamu yang tidak terlalu mencampuri urusan saya dengan pertanyaan ini dan itu...(LOL), pertahankan itu dear blog!!!

Dear Debocan, 

Sampai detik ini bang Toyib memang belum diketemukan, dan sejarah hanya mencatat 3 kali lebaran dan 3 kali puasa dia tidak pulang-pulang, tapi apakah sesungguhnya mereka tahu, rasa yang saya pendam lebih menyakitkan dari keluhan istri bang Toyib itu. 6 tahun tahu gak...6 tahun. Janganlah nyanyikan lagu itu lagi, kisah saya lebih pekat darinya. Menyiksa rasanya mendengar lagu itu.

Dear Debocan, 

Saya yakin Alloh SWT akan memberikan berkah yang sangat berlimpah pada saya dan keluarga saya di tahun 1431 H ini. Dan ini di tandai dengan awal yang sangat indah. Saya dan adik-adik saya hangout, buka bareng, and shopping bareng for the very first time(Yipppie). Sungguh karunia yang sangat luar biasa dari Sang Pencipta. Terima Kasih Ya Alloh SWT atas karuniaMu ini. 

Dear Debocan, 

Selama libur lebaran ini, saya akan menghabiskan waktu bersama adik-adik saya, dan setelah itu, deadline saya sudah menunggu dengan setia, dan dear blog keep acompany me ya!!!! 

Dear Debocan, 

Keep listening at me, keep reading about me, keep here with me. So much love for u my dear Debocan, my Dear Blog....

PS: Terima kasih buat angkot-angkot yang masih berkeliaran walau sudah larut, kalian sangat hebat, kalian juga sama hebatnya dengan saya(what???), kalian berjuang demi keluarga, sungguh sangat terharu(tapi stoplah Togel-ing, itu bakal buat kalian tambah miskin, trust me).

x.o.x.o

Debbie Miranda Napitupulu

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.