The Experiment

Senin, 20 September 2010


Film ini bener-bener Gila!Sakit Mental!Cacat abis! (gila, gw Abg gaul gila gini)!!!
Tegang. Penasaran. Kesel. Tegang lagi. Pengen bertindak. Jangan aneh, perilaku ini bakal muncul when we watch this muvi. Kalo kata saya, don't ever watch this movie alone, or even twice! It's gonna change yourself into someone bad, even worst.
Dari yang kagak kejam, kagak bisa "stand", bisa ngalamin perubahan drastis yang bener-bener bikin perubahan yang kagak disangka-sangka.
Gak normal neh yang buat film. Bisa buat betis saya tegang. buat tangan saya gatel mukul orang disamping saya(sori beb..), dan bisa buat saya berubah kejam(memposisikan diri jadi Adrien Brody=Travis), yang habis diremehin n disiksa sama Forest Whitaker=Barris. Gemes, pengen nonjok, pengen bertindak....
Salut ama yang buat, pasti observasinya keren. Film ini kena banget ke psikologis penonton. Sebelumnya film ini udah dibuat tahun 2002. Tapi diremake lagi tahun 2010.
Suka ama akting Adrien Brody(Kingkong, Splice, The Pianist, The Experiment).
Udah nonton ini, ditambah denger orang sombong menyombongkan kesombongannya, lama-lama gw bisa jadi kayak Barris neh...Lol......
Need some fresh air, nonton ini kagak tepat rasanya, tapi saya terhiburlah, walau agar merinding membayangkan kekejaman, Holocaust, demonstasi, pertikaian, dll-nya.
Love the peace yuk guys!!!
xoxo
Debbie Miranda Napitupulu

0 comments:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
_debocan_
Bandung, Indonesia, Indonesia
a monogamous straight girl,that f-ing truly believe at her f-ing dream.....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.